Senin, 06 Oktober 2014

foredi bali


Antiseptik  pria dewasa serta berfungsi memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah gel ramuan alami tradisional menes banten khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.
Rempah-rempah yang diolah dengan teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga memberi ramuan yang berfungsi sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.
Keunggulan FOREDI :. Sebagai Antiseptik Lokal Organ Intim Pria Dewasa. Dengan menggunakan FOREDI akan terhindar dari berbagai macam jamur dan bakteri yang disebabkan oleh keringat dari aktifitas kita sehari hari khususnya di daerah yang beriklim Tropis seperti di Indonesia. Sehingga bisa memberi rasa aman terhadap wanita sebagai lawan jenisnya.





bahan-bahan dan fungsi
  1. Terbuat dari rempah rempah alami pilihan (HERBAL) dan tidak mengandung bahan kimia.
  2. Berfungsi untuk memperpanjang durasi dalam berhubungan intim dengan pasangan sehingga meningkatkan kualitas hubungan intim / tahan lama.
  3. mengatasi jamur
  4. Mempunyai Izin POM TR 052 642 331
  5. tidak ada efek samping
Harga Konsumen : Rp. 225.000,-/Box (1 Box = isi 3 sachet.)
info lainnya:
agen foredi gasa bali
foredi bali denpasar nusa dua
agen foredi kupang
agen foredi lombok dan sekitarnya


 Foredi dan Gasa di renon denpasar
Anda bisa di beli di jl Tukad batanghari no 45 di UD SANTI JAYA (perrpindahan dari supermakat DJ) telp 081805631918 dan 08123903742



INFO PIJAT PANGGILAN SEHAT DI BALI



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar